Minggu, 26 Mei 2013

Proyeksi Diri




Dalam kesempatan ini saya ingin menceritakan kehidupan yang akan saya  jalani kedepannya, untuk itu saya akan berusaha mewujudkan keinginan saya dengan memplanning kehidupan saya kedepan mulai dari sekarang dan  untuk kehidupan saya  kedepannya, itupun kalau Allah masih memberikan umur panjang J.
Saya sebagai seorang mahasiswa di Univerasitas Swasta di Pekalongan. Target saya dalam 4 tahun kedepan saya menginginkan sudah dapat menyelesaikan skripsi. Saya kelahiran pekalongan dan Saya lahir pada tanggal 22 Desember 1994 jadi umur saya ditahun 2013 ini adalah 18 tahun, saya terlahir dari keluarga yang sederhana,penuh kekurangan tapi puji syukur semuanya dapat tercukupi. Perjalanan hidup aku masih panjang. banyak mimpi yang telah aku bangun di hidup aku kedepannya yaitu hal paling utama adalah membahagiakan kedua orang tua dan mendekatkan diri kepada Allah SWT karena hidup, rezeki, jodoh dan mati hanyalah Dia yang menentukannya.

      Nah dari sebuah mimpi dan pengharapan itulah aku menggambarkan hidup aku kedepannya dengan berbagai list dari pengalaman hidup banyak orang. Aku tak takut apabila nantinya mimpi-mimpi yang telah aku bangun tidak terwujud karna kami bermimpi didalam doa dan aku menyakini bahwa semua dalam kehidupan manusia akan indah pada waktunya.

      Saya mempunyai target kira-kira lulus kuliah empat tahun dan pada saat itu saya sudah berumur 22 tahun, Di usia itu, sudah banyak hal yang saya fikirkan kedepan
nya seperti pekerjaan, pasangan hidup, kehidupan kedua orang tua, rumah tangga saya, masa depan adik saya.

Saya akan berusaha mendapatkan pekerjaan yang mapan didampingi dengan membuka suatu usaha (semoga saja, amiin ya Allah), saya ingin punya  usaha  ternak sapi dan  dari dulu saya mencita-citakan usaha ini karena  usaha ternak sapi adalah usaha yang sangat meyakinkan tidak hanya susunya saja yang bisa memberikan keuntungan yang sangat besar melainkan sapinya juga bisa menguntungkan yaitu dagingnya yang sangat diminati dipasaran, usaha ini memang berat disamping mempunyai modal yang sangat besar juga membutuhkan lahan yang terjangkau maka dengan begitu saya ingin mengumpulkan dana untuk modal agar usaha ternak sapi ini bisa terwujud (semoga saja, aamiin). Setelah saya sudah bekerja mapan dan memiliki usaha sendiri saya ingin membahagiakan kedua  orang tua dan semoga bisa membangun rumah sebelum menikah agar nantinya tidak merepotkan orang tua dan saya mempunyai keinginan untuk menikah setelah saya mampu dan insya Allah setelah saya sukses nanti kurang lebih pada umur 26 tahun (semoga telaksana, amiin J). Saya ingin juga membantu saudara-saudara saya yang kurang beruntung nasibnya agar juga bisa sukses, setelah menikah saya ingin mempunyai 2 anak cowo dan cewe dan bisa menyekolahkan kejenjang tertinggi agar jadi orang yang sukses dan bisa membanggakan orang tua, dan semoga dapat berguna bagi bangsa Indonesia. Semoga saja planning saya ini terwujut dan semoga dikabulkan. Amiin Ya Robbal Alamiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar