Minggu, 26 Mei 2013

Ini sebuah Ungkapan dari aku untuk kamu . .


Di bibir ku kau bisa lihat ku tertawa & terseyum..
Tapi sebenarnya di hati ku tersimpan luka yg begitu perih, sakit
Saat kau berkata “kebersamaan kita hanyalah sebuah hayalan”
yang mugkin suatu saat akan terhapus oleh ruang & waktu..
Tapi aku bahagia bisa mengenalmu karna sedikit dan lebih banyaknya kau hadirkan tawa di suatu malam..
Saat aku kesepian..

Andai…kau bisa melihat ku menangis..
Saat aku berduka karna cinta yang dulu kembali pulang..
Tetapi cepat atau lambat cinta akan pergi lagi..
Mugkin untuk selamanya, karna suatu hari nanti
Kau berdampingan dengan orang yang kau cintai
mungkin kebahagian mu akan menjadi sempurna..

Dan aku yang disini ??
Hanya lah bisa berdoa semoga kau bahagia dengan laki-laki pilìhan hati mu..
Tapi setiap malam ku berdoa pada sang pencipta “bila di dunia kita tidak berjodoh semoga di alam baka nanti kita berjodoh”
Itulah harapan ku saat ini…

Terima kasih telah hadir dalam gundah ku,hampa ku, dan sepi ku..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar